Sabtu, 01 November 2014

Tips Smartphone Buat Mahasiswa

Dizaman serba canggih ini siapa yang tak punya smartphone mulai dari anak kecil dan balita yang kerjaannya maen game kucing yang bisa ngomong itu, sampe bapak-bapak yang sudah putih rambutnya pun tahu betapa pentingnya smartphone selain buat menelpon dan sms.Nah, kali ini kita bakal bahas gimana ya smartphone buat mahasiswa.Mahasiswa dizaman sekarang memiliki beragam tujuan pakai smartphone, mulai dari sekedar gaya buat TP (tebar pesona hehe), gamers berjalan, konsep buat final test sampai kutu buku berjalan.
Oke guys let's see the point.















1.Style 
Nah buat kamu yang jomblo yang susah banget ngedapetin cewek mungkin kalo kamu beli smartphone yang kilat atau bermerek dikit kamu bakal bisa ngedapetin cewek hehe, tapi kalo hape kamu ilang berarti cewek kamu gak bakalan mau lagi sama kamu wkwkwk :v.
jenis smartphone yang kece-kece  seperti Iphone, Samsung yang harganya 5jt ke atas atau smartphone yang kilapnya gak abis-abis dan ada fitur menarik kayak Air Gesture dll.












2.gamers
kalau buat para gamers belilah smartphone yang speknya gahar :D , kayak yang prosesornya quadcore atau lebih trus androidnya update bro:D hehe trus layarnya yang bening bro hahaha kayak IPS,AMOLED trus jangan lupa yang HD resolusi layarnya bening ajib gamingnya bro .












3.referensi 
buat mahasiswa yang suka nyari-nyari referensi mata kuliah atau yang suka baca buku pilihlah smartphone yang layarnya lebih gedek untuk mengurangi resiko sakit mata,trus supaya lebih leluasa kamu bolak balik bahannya.Kalo tentang speknya gak perlu gahar-gahar amat bro.

oke guys itu tadi tips dari saya,tapi ingat guys belilah sesuatu sesuai kebutuhan dan anggaran dana yang ada dan jangan memaksa orang tua.Lebih mulia lagi kalau kamu beli pakai duit sendiri :D

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © MAKE IT FUN | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑