Rabu, 12 November 2014

Bingung?! Gimana cara mantapkan bahasa inggris kamu?!

Kali ini adwops bakal sharing sedikit tentang bahasa inggris  kamu mantep dan gak neko-neko :D
nah sesulit apa sih bahasa inggris menurut kamu? #bisa direnungkan dalam hati
banyak orang pinter dinegeri kita ini,misalnya ni cerita pengalaman ane, dikampus atau disekolah ane banyak banget orang pinter, ada yang master hitung-hitungan master kimia ,fisika ilmu sosial dll.Namun mereka bakal kehilangan bakat master mereka kalo uda disuruh ngemeng pake bahasa inggris. Malah ada yang gak berkutik sama sekali kalo kenak kelas english.Pasti kamu bertanya-tanya aku harus gimana??
oke adwops akan berbagi tipsnya :)












1.Pasang niat yang dalam
kenapa ane ngomong niat? karena semua hasil pasti bergantung daripada niat kamu, kalo kamu niatnya belajar bahasa inggris untuk masa depan berarti dimasa depan kamu bakal bisa,kalo kamu niat buat pacar atau dosen yauda kamu bisanya cuman buat mereka aja.jadi pasanglah niat yang abadi dihati kamu,misalnya "saya niat belajar buat tuhan dan perkembangan dan kemajuan negeri saya".inget gan!! jangan sampai salah alamat!













2.Keyakinan dan target
kamu harus pasang target kapan kamu bakal jago kapan english kamu bakal mantep pokoknya kamu bakal bakal deh :D
dan kamu harus yakin sama diri kamu, jangan berpegang teguh pada ketakutan misalnya ni, "aku takut kalo aku pasang target sebulan aku gak bakalan bisa" :( . Nah kamu kalo begitu gak bakalan bisa ,BE POSITIVE GUYS!! U ar what u think












3.Mulai dari sekarang!! jangan baca aja!!
mulai buka buku kamu!! pelajari perlahan-lahan ,kalo bisa kamu buat kelompok belajar supaya bisa saling kasih masukan atau kamu bisa ajak temen kamu yang jago englishnya buat ajarin kamu , dijamin kamu bakal bisa :D


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © MAKE IT FUN | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑