Rabu, 04 Februari 2015

Internet macet dan lelet

Pakaian sudah rapi, perlengkapan sudah super lengkap. Hidupkan mesin motor brum.. Langsung nging jalan.. 
Dengan segenggam list planning tentang berbagai hal yang ingin aku donlot.. 
Oke siip target sudah sampai (warkop langganan ) biasa wifian dengan speed beda dari pada yang lain
Aku pun langsung pasang ancang2 dimulai dari starting laptop , wayer ( biasanya cok sambun sih wkwk) sudah ready ber arus listrik .. Laptop tancap energi , maklum agak soak baterainya hehe.klik konektifitas internet langganan speedy ins*** tap tap.. 
Oke connected .. Log in ready , langsung berselancar ke halaman web favorit situa film bajakan sama kaskus hehe
But suddenly oh sh*t cek kebawah lewat kursor mouse eh wifi akses insecure lelet amat. Tapi gak nyerah ane bro hehe. Log out bentar trus konek lagi tapi.. D*mn sama aja-_- tetep gitu juga 
Ga tau sih apa sebabnya lelet banget buka kaskus aja loading temen2 pada ngambek sambil komat kamit inila itula haha.. Tetap aja masi gitu 
Semua make up yg uda ane permat di penampilan dan persiapan laptop ane luntur mulai dari wayer pelan-pelan terlepas laptop pelan-pelan tertutup dan masuk ke tas lalu pulang dengan tangan hampa hehe 
Oke sekian omong kosong ini
Kalo kamu pernah gini komen ya bagi cerita kamu :D hahaha 

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © MAKE IT FUN | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑